RSGM Gusti Hasan Aman

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Di Rumah Sakit Gigi Ini Sebelum Berobat Pasien Sudah Tahu Biayanya

Berita dan Informasi | 11 November 2016

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Hasan Aman Banjarmasin terus mengedukasi masyarakat untuk merawat gigit dan mulut di rumah sakit milik Pemprov Kalsel tersebut. Jangan takut biaya karena pasti murah. Itu lah tagline pelayanan RSGM tersebut.

"Jangan takut biaya karena pasti murah jika berobat gigi di RSGM Hasan Aman," ucap drg Sapta Rianta Hutasoit, Spp, Orl Direktur RSGM Hasan Aman, Minggu (11/9/2016). Diakui Sapta, sampai saat ini sering terdengar keluhan pasien sudah melakukan perawatan dan tahu-tahu kaget melihat biaya perawatan di depan kasir. Pasien ngga siap biaya yang disebutkan kasir. "Nah, itu yang dicegah terjadi di masyarakat," tegas Sapta. Menurutnya, RSGM Hasan Aman pada Jumat (19/8/16) silam telah meluncurkan e-Cost Estimation Dental Care:rsgm.kalselprov.go.id, di RSGM setempat.

Dalam situs itu, dijelaskan perkiraan biaya perawatan gigi dan mulut secara elektronik yang disebarkan link melalui rsgm.kalselprov.go.id.
Dengan dibuka link tadi maka akan keluar e-Cost Estimation Dental Care tadi. "Pasien datang ke RSGM, sudah tahu biaya berobatnya berapa. Jadi tak perlu khawatir," ucap Sapta. (*)


Kembali Ke Halaman Sebelumnya